Jorge Sampaoli: Nasri sedang di puncak penampilannya

ENTERLIGA – Awal karier Samir Nasri di Sevilla saat ini masih indah-indahnya seperti periode masa bulan madu pengantin baru. Dinihari ini Nasri jadi pahlawan kemenangan timnya itu. Sevilla menjalani matchday 3 Liga Champions, Rabu (19/10/2016) dinihari WIB, dengan menyambangi Stadion Maksimir yang menjadi markas Dinamo Zagreb. Satu-satunya gol di laga itu lahir di menit ke-37 ketika sodoran bola Mariano dari arah kanan disambut dengan sontekan tipis nan jitu dari Nasri di tiang dekat.

Nasri Sevilla
PREDIKSI LIGA CHAMPIONS – Hasil tersebut membuat Sevilla kini mengoleksi tujuh poin, setara Juventus, dengan kedua tim itu menempati posisi satu dan dua klasemen. Artinya, peluang Sevilla lolos ke 16 besar pun terbuka cukup lebar. Untuk Nasri, itu merupakan gol keduanya secara beruntun. Tiga hari lalu pemain Prancis 29 tahun tersebut juga mencetak satu gol dalam kemenangan 3-2 atas Leganes di ajang La Liga.

“Nasri sedang tampil bagus dan memperlihatkan seberapa hebat dirinya. Ia adalah seorang pemain di puncak penampilannya dan ia membantu kami melewati pertandingan demi pertandingan,” kata pelatih Sevilla Jorge Sampaoli di Soccerway.

Pujian Sampaoli itu menegaskan betapa positifnya impresi yang sudah dihadirkan Nasri semenjak ia didatangkan Sevilla sebagai pemain pinjaman dari Manchester City pada musim panas. Kontribusi Nasri secara langsung terhadap gol Sevilla pada awal musim ini diawali melalui assist yang membuat timnya menang 1-0 atas Real Betis pada 20 September.

Beberapa hari setelah itu ia melanjutkannya dengan bikin gol penyama kedudukan ketika melawan Athletic Bilbao, dengan Sevilla pada akhirnya memenangi pertandingan dengan skor 3-1. Dua gol sisa tentu adalah melawan Leganes dan Dinamo Zagreb.

bola83
author

Author: 

Leave a Reply