Prediksi Arsenal vs Everton 21 Mei 2017

Prediksi Arsenal vs Everton, Agen Judi Liga Inggris Arsenal vs Everton, Bursa Pasaran Handicap Over Under Arsenal vs Everton, Jadwal Siaran Langsung Livestreaming Arsenal vs Everton 21 Mei 2017 • 21:00 • Emirates Stadium, London.

Arsenal menjalani misi superberat untuk mewujudkan lolos ke Liga Champions musim depan, beberapa syarat harus terpenuhi saat bentrok dengan Everton.

Manajer Arsenal Arsene Wenger menyadari, tujuh kemenangan dalam delapan pertandingan terakhir barangkali tidak cukup untuk mengakhiri musim di posisi empat besar.

Selain harus membawa misi wajib menang atas Everton, The Gunners akan amat sangat berharap Manchester City dan Liverpool tersandung di pekan pamungkas Liga Primer Inggris. Namun itu pun masih harus meninjau selisih gol bila perolehan poin masing-masing tim ternyata sama. Inilah sejumlah syarat yang harus terpenuhi bagi Arsenal agar musim depan kembali merebut tiket ke Liga Champions — kompetisi yang selalu dijalani Arsenal dalam 21 musim beruntun!

Meski demikian, Wenger menegaskan, timnya tidak sedang dalam pacuan perjudian. Baginya, sikap profesional dengan berusaha memenangkan pertandingan tetaplah menjadi prioritas, ketimbang menitikberatkan pada raihan empat besar.

“Saya bukanlah seorang penjudi. Ini bukan soal tentang peluang. Kami profesional dan kami bertekad untuk menang,” papar Wenger kepada jurnalis dalam konferensi pers sebelum laga.
“Kami hanya ingin benar-benar 100 persen memainkan laga terakhir kami. Itu sudah biasa di Inggris. Kami hanya mau fokus pada permainan kami.”

Sementara bagi manajer Everton Ronald Koeman, musim ini menjadi periode pembelajaran bagi timnya setelah dipastikan finis di posisi enam besar. Tak sungkan, si juru taktik mengungkapkan ambisinya di musim depan, membidik tiket tampil di Liga Champions.

“Anda bekerja keras untuk meraih posisi setinggi mungkin di klasemen, Anda tahu jika Anda berada di posisi ketujuh lalu Anda harus mengejar Liga Europa,” ungkap Koeman.

“Liga Champions adalah tahapan selanjutnya. Jika kami bisa melakukan manuver kami [belanja] di musim panas ini, musim depan kami akan menjadi benar-benar tangguh. Jika kami punya tim yang lebih kuat, ekspektasinya akan lebih tinggi.”

Terlepas dari superkrusialnya laga ini bagi Arsenal, di sisi lain, pertandingan ini juga akan menyajikan persaingan di level personal antara Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez.
Duo bomber haus gol tersebut telah mengemas 24 dan 23 gol di daftar topskor. Dua nama ini bersaing untuk mengelabui catatan gol bintang Tottenham Hotspur Harry Kane yang mencapai angka 26.

Arsenal mungkin bisa sedikit lebih pede dalam meredam pergerakan Lukaku, mengingat penyerang internasional Belgia ini sudah tak lagi mencetak gol dalam empat partai terakhir. Apalagi, Meriam London didukung rekor tak terkalahkan dari The Toffees dalam 22 laga liga dan di setiap pertandingan kandang piala liga.

Aaron Ramsey dalam kondisi prima meski sempat terpincang-pincang saat tampil di laga kontra Sunderland tengah pekan lalu akibat cedera paha. Bek Laurent Koscielny kemungkinan bakal absen karena masalah pada betisnya. Hal yang sama juga terjadi pada Alex Oxlade-Chamberlain, yang harus menepi karena dirundung cedera hamstring.

Ada pun di kubu Everton, Koeman bernafas lega. Di penutupan musim 2016/17, tak ada pemainnya yang mengalami masalah cedera. Yang jadi perhatian klub saat ini adalah apakah Romelu Lukaku dan Ross Barkley akan memainkan laga terakhirnya bagi klub Merseyside, mengingat keduanya santer dispekulasikan bakal hengkang ke klub yang lebih top di musim panas nanti.

Kemungkinan Line Up Pemain :
Arsenal [3-4-2-1]: Cech; Mustafi, Koscielny, Monreal; Bellerin, Ramsey, Xhaka, Gibbs; Sanchez, Ozil; Giroud
Everton [4-3-3]: Robles; Holgate, Jagielka, Williams, Baines; Gueye, Schneiderlin, Davies; Barkley, Lukaku, Mirallas

Arsenal vs Everton
Handicap = 0 : 1 1/4
Over/Under = 3 1/4
Prediksi Skor = 2 – 1

bola83
author

Author: 

Leave a Reply