Prediksi Swiss vs Jepang 9 Juni 2018

Prediksi Swiss vs Jepang untuk pertandingan persahabatan internasional Jumat di Stadion Cornaredo. Dua negara yang terikat Piala Dunia akan saling berhadapan di Lugano. Lanjutkan membaca di bawah ini untuk melihat kiat dan prediksi kami untuk pertandingan ini.

Hasil imbang 1-1 melawan tuan rumah Spanyol akhir pekan lalu menunjukkan kepada semua orang bahwa Swiss, meski bukan pakaian paling flamboyan, bukanlah tim yang harus dikesampingkan di Rusia. Bahkan dalam pertandingan persahabatan, pria Vladimir Petković tidak diharapkan untuk membuat banyak kemajuan di El Madrigal pada hari Minggu, tetapi mereka memberikan penampilan yang menyenangkan. Swiss tidak berada di kaki depan melawan tim Spanyol yang mendominasi bola, meskipun mereka membela dengan keras, memberikan sedikit dan bahkan menikmati beberapa momen yang menjanjikan di sepertiga akhir.

Setelah sekarang melihat timnya menghindari kekalahan dalam semua kecuali satu dari 15 pertandingan terakhir mereka, manajer Petkovic akan mengharapkan untuk melihat timnya melakukan bisnis melawan tim Jepang yang telah berjuang dalam beberapa pekan terakhir.

Tidak seperti Swiss, yang menciptakan kesan positif di Spanyol, Jepang merosot ke kekalahan yang agak buruk melawan tim Ghana yang tidak akan di Piala Dunia terakhir kali keluar. Membela terus menjadi masalah bagi orang-orang Akira Nishino, yang sekarang tanpa catatan bersih dalam lima pertandingan, sementara mereka juga kurang ofensif.

Setelah menghindari kekalahan melawan salah satu sisi paling kreatif di dunia, tuan rumah harus bersenang-senang menjelang pertandingan ini. Membela adalah titik kuat dari Swiss, jadi mendapatkan sisi yang lebih baik dari pihak Jepang yang tidak terlalu kuat di belakang mungkin tidak terlalu rumit.

Mereka mungkin telah kebobolan melawan Spanyol, tetapi tidak perlu malu untuk mengakui hanya sekali melawan sisi kualitas itu, sementara kinerja pertahanan mereka secara keseluruhan adalah yang menyenangkan. Terlebih lagi, Swiss tiba di titik ini setelah hanya kebobolan satu gol dalam lima pertandingan terakhir mereka. Sebelum hasil imbang 1-1 dengan Spanyol, Swiss telah membuat empat clean sheet pada bounce, mengalahkan tim-tim seperti Yunani dan Irlandia Utara dalam prosesnya.

Selain catatan pertahanan mereka yang menyenangkan akhir-akhir ini, pendekatan Swiss permainan ini sangat sulit dikalahkan di kandang selama beberapa waktu. Sejak keluar di EURO 2016, tim Petković tidak terkalahkan di kandang sendiri. Selama waktu itu, mereka telah memainkan delapan pertandingan, telah mendapatkan tujuh clean sheet, hanya kebobolan dua kali, sementara mereka mencetak tidak kurang dari 20 gol. Mengalahkan orang-orang seperti Panama, Andorra, dan Latvia bukanlah sesuatu untuk diteriakkan, tetapi menang melawan tim seperti Portugal dan Hungaria tidak boleh bersin.

Jika Swiss telah melakukan dengan baik di rumah baru-baru ini, maka Jepang telah berjuang dalam perjalanan mereka. Para pengunjung kehilangan pertandingan tandang terakhir mereka melawan Belgia, sementara mereka dikalahkan habis melawan Arab Saudi sebelum itu. Gagal mencetak gol di kedua pertandingan itu menyoroti perjuangan ofensif yang mungkin dihadapi pria Nishino di Rusia musim panas ini. Secara bertahan, mereka tidak kuat menjaga lembaran bersih hanya dalam satu dari sepuluh terakhir mereka, meskipun mereka juga berjuang untuk benar-benar mulai menyerang.

Terlepas dari hasil yang baik, dengan catatan kandang yang kuat, melawan tim yang gagal menang dalam empat dari lima kunjungan terakhir mereka ke Eropa, Swiss didukung untuk tampil di puncak pada Jumat malam.

Tips Taruhan Selengkapnya silahkan anda cek di Prediksi Uji Coba

prediksi piala dunia 2018
Rate this article!
author

Author: 

Leave a Reply