PSG tersungkur di Stade Louis II Monaco

Prediksibola83 – Paris Saint-Germain bertekuk lutut saat menyambangi markas AS Monaco dalam lanjutan Ligue 1 Prancis di Stade Louis II, Minggu (28/8). Monaco menguasai jalannya permainan sejak kick-off babak pertama dimulai. PSG terpaksa mengandalkan serangan balik dari sisi lapangan.


Gawang PSG yang dikawal oleh Kevin Trapp kebobolan pada menit ke-13. Djibril Sidibe melepaskan assist yang dituntaskan dengan baik oleh Joao Moutinho. Peluang kembali didapatkan oleh Monaco, namun Bernardo Silva tidak mampu mengarahkan tendangannya tepat sasaran. Edinson Cavani juga membuang kesempatan untuk mencetak gol penyeimbang PSG setelah gagal memaksimalkan operan Serge Aurier.

Petaka datang bagi kubu PSG ketika wasit menunjuk titik putih menyusul pelanggaran keras David Luiz terhadap Jemerson jelang turun minum. Fabinho yang ditunjuk sebagai eksekutor penalti sukses menaklukkan Trapp sehingga menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0 Monaco atas PSG.

Berusaha mengejar defisit dua gol, PSG menerapkan strategi ofensif dan mampu mengambil alih penguasaan bola yang tadinya dipegang oleh Monaco. PSG memperkecil ketertinggalan pada menit ke-63. Setelah mendapat operan Aurier, Cavani membobol gawang tuan rumah yang dijaga oleh Danijel Subasic dengan sundulan.

Apesnya, gawang PSG kembali kecolongan 10 menit jelang berakhirnya waktu normal. Aurier yang berupaya menghalau umpan Silva justru berujung gol bunuh diri. PSG akhirnya turun ke posisi kelima klasemen Ligue 1 sementara dengan perolehan enam poin dari dua laga atau tertinggal satu angka dari Monaco yang naik ke posisi kedua.

bola83
author

Author: 

Leave a Reply